Laman

Rabu, 16 Agustus 2017

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terkenal

TERIMA KASIH, MAH...
by: Bagus Setyo Aryadi
2017

Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Asia-Motivator-Indonesia-Terkenal


Dulu aku selalu melawanmu, membantah semua perintahmu, tidak ada rasa bakti padamu.
Tapi itu dulu, sebelum aku tahun hukum bakti kepada ibu. Setelah aku tau, tentang ilmu sepasang bidadari, aku sadar, bahwa tanpa bakti kepadamu, keberkahan tidak akan ada dalam hidupku

Mah, kini aku telah berubah, aku tidak lagi si bungsu yang manja, aku kini menjadi lebih mandiri, aku ingin membahagiakanmu. InsyaAllah tahun depan kita umrah bersama ya, tahun depan juga, insyaAllah aku carikan mantu yang shaliha untuk Mamah.

Terima kasih, Mah
Papah udah ga ada, kini aku hanya memilikimu

Terima kasih, Mah
Atas semua yang telah kau berikan untuk anak-anakmu

Terima kasih, Mah
Aku berjanji menjadi anak shalih yang akan menjadi amal jariyah bagimu


Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar